Garden Rack

KAMI SIAP MELAYANI ANDA 24 JAM PENUH, Kirim SMS untuk penawaran harga, karena kami memberikan diskon untuk pembelian jumlah banyak. Kepuasan anda, menjadi prioritas kami. Heri _ Dedeh Team.

learn more

Tulip Bulbs

Donec gravida posuere arcu. Nulla facilisi. Phasellus imperdiet. Vestibulum at metus. Integer euismod. Nullam placerat rhoncus sapien. Ut euismod. Praesent libero. Morbi pellentesque libero sit amet ante. Maecenas tellus.

learn more

Garden Gloves

Donec gravida posuere arcu. Nulla facilisi. Phasellus imperdiet. Vestibulum at metus. Integer euismod. Nullam placerat rhoncus sapien. Ut euismod. Praesent libero. Morbi pellentesque libero sit amet ante. Maecenas tellus.

learn more

Sabtu, 24 September 2011

Kamera Security Palsu
















Harga Pas:
Rp 190.000,- / Buah
Minimum Order:
1 buah
Berat Kemasan:
500 gr
Anda pusing memikirkan keamanan rumah Anda ? Atau anda ingin memonitor karyawan anda setiap hari? Mungkin anda butuh alat ini KAMERA SECURITY PALSU yang ditawarkan dengan harga PALING MURAH. Dengan alat ini rumah/ karyawan anda seolah-olah diawasi oleh kamera, apalagi kamera ini dilengkapi dengan motion detection atau sensor gerak sehingga terlihat lebih nyata.

Kadang-kadang hanya dengan adanya security camera dapat mencegah terjadinya perampokan . Kamera palsu ini terlihat sangat realistis dilengkapi dengan dua fitur penting yang menipu pikiran penjahat yang potensial. Pertama, dengan fitur deteksi gerak akan beroperasi ketika seseorang atau sesuatu yang lewat di depan, jadi kamera bergerak ke kiri dan kanan, sehingga terlihat seperti kamera sedang melakukan pengawasan. Selain itu, juga memiliki lampu LED berkedip, sehingga penjahat atau karyawan anda menyangka bahwa kamera saat ini sedang merekam video. Dengan tampilan yang realistis dan fungsi gerak tidak ada cara bagi siapapun untuk mengetahui bahwa mereka diintai kamera palsu!

Fungsi Utama: Kamera palsu dengan sensor gerak
* Bahan: Plastik
* Kegiatan Indikator: Lampu LED yang berkedip
* Panning : Ya – Otomatis sisi ke sisi
* Adjustable Tilt Angle: Ya – Manual miring
* Sensor Gerak : Ya – jangkauan deteksi adalah 2 meter
* Sumber Listrik: Baterai Dioperasikan – 3 x baterai AA
* Dimensi: H: 160 x W: 135 X D: 50 (mm)
Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Photobucket
 

BEBERAPA PRODUK YANG ADA PADA KAMI

ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads

Copyright 2009 All Rights Reserved : rumus: Kamera Security Palsu |
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA